Nuansa
Berjalan berdampingan di atas segala perbedaan, terasa tak mudah (memang)... Tetap mampu berdiri sendiri, (namun) terasa rapuh jika berjalan tanpamu... Always a reason behind something... #SahabatSejati

Wednesday, September 25, 2013

NYAM_NYAM



Makanan yang berasal dari ranah Sumatera Barat satu ini memang “unik”.   Bumbunya sangat khas.. sehingga mungkin tak semua orang menyukainya.  Namun jika anda belum pernah mencobanya.. sebaiknya luangkanlah.. satu kali kesempatan untuk mencoba Sate Padang dengan kelapangan “jiwa”.  Hahahahaa...

Bukan apa-apa.. karena bagaimana lo bisa bilang “ga enak” kalau belum pernah nyoba siihh. Betul ga? 
Ini sesuai pengalaman pribadi daa...
Sahabat gue bilang ga suka, tapi belum pernah coba.  Aneh kan.. 
Nah pas gue paksa nyoba.. "Enak... ", katanya. 
Hingga kini, kami selalu mencoba untuk mencari Sate Padang 'enak' di Bandung, atau dia juga 'hunting' sendiri di dekat lokasi rumahnya. 
Woow.. buah 'pemaksaan' tak selamanya negatif yaa... 
(#maaf .. sahabatku, untuk kesalahan yang tak (pernah) gue sesali.. xixixixi.. :D)

Sejak pindah ke Bandung, gue suka makan Sate Padang di depan UNPAD, yang di seberang Pasar Dago, atau di daerah Jl. Puter.  Naah.. menurut gue, setelah nyoba.. masih belum ada yang bisa ngalahin rasa Sate Padang yang ada di Jl. Puter atau yang ada di Jl. Tamim (samping Ps. Baru).  Perbedaannya memang berasal dari bumbunya.  Karena gue seneng pedes.. maka 2 tempat itu "recommended".  Yuummmmiiiyyyy..
Nanti kalau gue temukan tempat lain... di-update lagi yaa..... :)
Laaapaaaarr......

No comments:

Post a Comment