Nuansa
Berjalan berdampingan di atas segala perbedaan, terasa tak mudah (memang)... Tetap mampu berdiri sendiri, (namun) terasa rapuh jika berjalan tanpamu... Always a reason behind something... #SahabatSejati

Sunday, November 24, 2013

@SURAT UNTUK TUHAN



Tuhan,
Aku memang bukan DEWI yang bertabur kebaikan dan kesempurnaan di kehidupan,
Hanya ingin mengalirkan yang terbaik yang termiliki,

Tuhan,
Maafkan aku...
Jika aku memang terlalu banyak meminta padaMu...
Karena memang tak memiliki kemampuan atas perjalanan kehidupan,

Tuhan,
Izinkanlah...
Aku bisa memiliki sayap PERI agar dapat memberikan makna yang terbaik untuk sesama,

Tuhan,
Aku masih mengalirkan aimata...
Untuk semua kepedihan dan kesedihan yang Kau genapi dalam melengkapi semua anugerah kebahagiaanku,

Maka Tuhan,
Tangkupkanlah ketulusan dan keikhlasan,
Sertakanlah keberanian untuk memeluk mereka dalam jiwa,
Mampukanlah aku,
Untuk berdamai dengan semua rasa pahit getir hidup atas jawaban mimpi bernyawaku...
Kuatkanlah aku,
Agar tak menghadirkan tangis di antara tawaku...

Cukupkanlah...
Semua sentuhan taburan BINTANG di cakrawala langit pikiranku,
Hangatkanlah...
Sinar MENTARI di pagi hari untuk memberi cahaya perasaanku,
Yakinkanlah...
Selalu ada HARAPAN dan ASA yang mengalir setiap hari,
Dalam keindahan di setiap kesempatan dalam putaran WAKTU milikMu.

Genggamlah selalu tanganku,
Semampumu,
Yaa.....
#BintangTimur

No comments:

Post a Comment