Nuansa
Berjalan berdampingan di atas segala perbedaan, terasa tak mudah (memang)... Tetap mampu berdiri sendiri, (namun) terasa rapuh jika berjalan tanpamu... Always a reason behind something... #SahabatSejati

Saturday, November 9, 2013

@KANGEN


Pagi... Bintang,

Di bawah langit mana pun kini aku berada, yang kucari hanya dirimu..

Melihatmu berkelip menyapa.. membuatku merasakan damai yang luar biasa.

Sederhana itulah,

Rasa yang terjalin di antara Mentari dan Bintang...



Pagi ini... Bintang,

Kala aku terbaring terpaparkan sakit..

Terasa terus menggenggam tanganmu,

Yang merawat dengan rasa sabar, ikhlas dan ketelatenan,



Dan,

Pagi ini pula ... Bintang,

Kudapati do’a yang menyejukkan hati:

“Tuhan yang Terkasih.... bisikkanlah namaku, dalam mimpi belahan jiwa yang telah Kau siapkan untukku, dan akan Kau pertemukan denganku. Yang telah lama aku rindukan.   
Mohon agak segera yaa.. Tuhan.   
Aku kangen, kaangeen sekali.  Aamiin...” @MarioTeguh



Kuingin kau tahu.. Bintang,

Sebelum lelapku...

Selalu kusempatkan untuk menjagamu terlelap, walau sedetik berselang..

Hanya ingin memastikanmu,

Melihat damaimu,

Doaku pun terselip..

Sambil mengecup lembut pipimu,

Mengusap perlahan rambutmu,

“Tuhan yang Penyayang... izinkan aku terus menjaga, menyayangi, dan mencintainya, dengan segenap rasa yang tersimpan dalam baginya.  
Beri aku kekuatan.. Tuhan, untuk mendekapnya dengan rindu, mewujudkan mimpi-mimpinya, dan berjalan dengan tawa yang ikhlas untuk bahagia yang diinginkannya.   
Beri aku waktu di sinar Mentari.... untuk terus selalu dapat menemaninya.  Aamiin....”



Maka,

Airmata yang tertahan itu, hanya menetes dalam jiwa dan sanubariku saja.. Bintang,

Membasuh semua perih yang terasa sesaat,

Tergantikan oleh fajar di ufuk Timur @Senggigi.
#Dy: Bintang Timur



No comments:

Post a Comment