Nuansa
Berjalan berdampingan di atas segala perbedaan, terasa tak mudah (memang)... Tetap mampu berdiri sendiri, (namun) terasa rapuh jika berjalan tanpamu... Always a reason behind something... #SahabatSejati

Tuesday, October 15, 2013

CATATAN HATI



Dalam diam malam,
Mencoba mengerti rasa “sakit” yang tiba-tiba hadir menyeruak dari ruang rindu.  Begitu ingin memelukmu....

Di keheningan hatiku,
Selalu ingin mengurai kekacauan yang seringkali meracau di sepi mimpi.  Teramat ingin menyentuhmu....

Antara lembut jiwamu,
Semakin terasa kedamaian yang terikat di hembusan nafas yang terasa dekat.  Betapa ingin mendekapmu....

Ketika belajar darimu,
Mengerti tentang kesederhanaan “rasa” yang membelenggu.  Hanya ingin bersamamu....

Di ujung jalan ini,
Tak ada dinding yang membatasi catatan yang selalu ingin terbaca, jika kerinduan ini mengikatkanku padamu. 
Aku memang sedang ingin memilikimu (sejenak)....
Bolehkah?

Aku mulai menutup perlahan jendela hatiku dari angin malam yang mengganggu pikiranku.  Kunyatakan (benar) dalam tulisan yang tertulis dalam lembaran jiwa.  Aku akan selalu menemanimu...

Hmm,
Aku memang bukan “dewi”, ujarku lirih, seraya menutup netbook yang akan menemani esok hari.
Mimpi-mimpi ini semakin dekat.

Dan biarkanlah...
Aku (hanya) sedang ingin merasakanmu dalam  diam...

Sejenak...
Izinkan saja kupinjam bahu untuk menyandarkan lelah,
Selalu....
Izinkanlah aku menyayangimu tanpa henti,

#Melepaskan sepi hati....

No comments:

Post a Comment