Nuansa
Berjalan berdampingan di atas segala perbedaan, terasa tak mudah (memang)... Tetap mampu berdiri sendiri, (namun) terasa rapuh jika berjalan tanpamu... Always a reason behind something... #SahabatSejati

Wednesday, June 5, 2013

#Lumpuhkan Ingatanku_Geisha

Paaggiiii... Guys,

Catatan ini memang kubuat pagi ini...
Benar-benar fresh from oven, seperti roti lapis yang kubuat pagi ini,
Pernahkah kau belajar untuk selalu memahami dirimu, sebaik yang kau lakukan untuk memahami orang lain.

Tak ada yang bisa kulakukan,
Hanya terduduk di lantai dan benar-benar menatapnya lekat, selekat dulu aku penatapnya pertama kali.
Yaa Rabb,
Walau cinta itu sudah kuiizinkan pergi lama dari hatiku... tak bisa kupungkiri hatiku yang membisik betapa aku masih menyayanginya..
Kejujuran yang tak bisa kuhapus dari ingatanku.

Sebentar..
Harus kuhentikan dulu catatan ini, karena kacamataku buram tersaput airmata.

Mungkin...
Aku hanya bisa menduga, dari bahasa tubuh yang disampaikannya...
Ia (lebih) ingin menjauh dariku, berlari meninggalkan aku... daripada bersama mengurai pasang yang terasa pahit ini.

Maafkan... aku,
C'est la vie...

Aku memang bukan mawar yang cantik,
Seperti pernah kau katakan padaku...
Aku lebih mirip 'Edelweiss' yang walau tak seindahnya, tetap dicari banyak orang dengan penuh perjuangan untuk memetiknya, karena perlambang CINTA ABADI.
Bunga yang tak pernah layu...

Aku memang tak sempurna,
Mungkin tak sesempurna wanita yang pernah kau puja dulu.
Aku hanya wanita yang berusaha mengerti apa yang kau inginkan,
Hanya...
Berusaha menjagamu, menyayangimu dan menemanimu sepanjang waktu yang kupunya..

Maaf..
Jika itu tak cukup buatmu kini...

Maaf pula ....
Catatan ini tak pernah selesai kuuraikan...
Karena terlalu sakit dituliskan..
Airmata yang tumpah terlalu banyak menyakiti hatiku,
Karena tak kuasa kukatakan ini berakhir....
Seperti mudah kau tinggalkan aku..


tetap Paaagiiii... 
yaaa... Guys..

Di mana pun Vie..
pasti selalu... Paaagiiii...


Tak pernah usai.. dan terhapuskan... semuanya...

Vie


No comments:

Post a Comment