Nuansa
Berjalan berdampingan di atas segala perbedaan, terasa tak mudah (memang)... Tetap mampu berdiri sendiri, (namun) terasa rapuh jika berjalan tanpamu... Always a reason behind something... #SahabatSejati

Tuesday, July 23, 2024

Drawning

바라보면 자꾸 눈물이 나는건
Barabomyeon jakku nunmuri naneungeon
왠지 몰라도
Waenji mollado

돌고 돌아 내게 오고 있었나요
Dolgo dora naege ogo isseonnayo
피해지지 않는 그 사랑
Pihaejiji anneun geu sarang

I love u love u love u
인연인걸 느꼈죠 난
Inyeoningeol neukkyeotjyo nan

And I miss u miss u
나의 운명인 사람
Naui unmyeongin saram

슬픈 눈빛으로 왜 나를 보나요
Seulpeun nunbicheuro wae nareul bonayo
울지 말아요
Ulji marayo

한 눈에 날 알아본건 아닌가요
Han nune nal arabongeon aningayo
이제서야 왜 내게 왔죠
Ijeseoya wae naege watjyo

I love u love u love u
인연인걸 느꼈죠 난
Inyeoningeol neukkyeotjyo nan

And I miss u miss u
나의 운명인 사람
Naui unmyeongin saram

몇 번을 태어난대도
Myeot beoneul taeeonandaedo
그대가 어딜 숨어도
Geudaega eodil sumeodo
나는 그댈 찾겠죠
Naneun geudael chatgetjyo

다신 우리 헤어지지마요
Dasin uri heeojijimayo
내곁에서
Naegyeoteseo

떠나가지 말아요
Tteonagaji marayo
떠나가지 말아요
Tteonagaji marayo

=


Saat aku melihatmu, airmataku terus mengalir
Aku tak tahu kenapa

Apa kau berbalik dan kembali padaku?
Cinta yang tak dapat dihindari

Aku mencintaimu mencintaimu mencintaimu
Aku merasakan takdir

Dan aku merindukanmu merindukanmu
Seseorang yang adalah takdirku

Kenapa kau melihatku dengan mata yang sedih
Jangan menangis

Tidakkah kau mengenaliku dalam sekali pandang?
Kenapa kau baru datang padaku sekarang?

Aku mencintaimu mencintaimu mencintaimu
Aku merasakan takdir

Dan aku merindukanmu merindukanmu
Seseorang yang adalah takdirku

Bahkan jika berapa kalipun kau terlahir
Dimanapun kau bersembunyi
Aku akan menemukanmu

Kita jangan berpisah lagi
Beradalah di sisiku

Jangan pergi
Jangan pergi

.........

Perasaan aneh sedang menyusup di hati.
Sudah sepekan...
Aku (masih) mencari jawabannya. Belum pula turun kapal dari "Goblin".

Where I am..
Who I am..

Cerita tentang sebuah pengorbanan untuk bisa bahagia dan membahagiakan bersama di cinta pertama.
Sebuah awal dan akhir yang sudah disepakati bersama..

Saat ini,
Aku hanya ingin duduk berdua, menikmati senja. Bercerita panjang tentang apa yang sudah kita lalui. Bersama secangkir kopi dan gorengan hangat..
Lalu merebahkan penat, mengucap "nice dream..."
Setiap hari memberikan warna indah gang berbeda.

Terdengar nafas yang ditarik panjang.
Aku bisa merasakan kehadiranmu..
Bersamamu, aku benar hidup untuk dicintai dengan dalam.
Disayangi dengan tulus..
Dirindukan dengan penuh..
Dicemaskan dengan cinta..
Rasa yang belum pernah kurasakan di kehidupan sebelumnya..
Membersamai saat hujan..
Meneduhkan jika panas..
With all tour heart..

Terima kasih,.
Untuk semua..
Hadirmu kembali, yang memeluk hangat ketika aku tetiba terjaga..
Seperti saat ini.

Melihat wajahmu..
Memeluk tubuhmu..
Mencium wangi aroma tubuhmu..

나도 사랑해요...
너무 보고 싶어요,
지금 바로 만나고 싶어요


No comments:

Post a Comment