Nuansa
Berjalan berdampingan di atas segala perbedaan, terasa tak mudah (memang)... Tetap mampu berdiri sendiri, (namun) terasa rapuh jika berjalan tanpamu... Always a reason behind something... #SahabatSejati

Thursday, July 18, 2024

Titik RINDU

 I Will Go To You Like The First Snow by Ailee Ost Goblin

Neol pumgi jeon alji mosthaeda
Sebelum aku mengenalmu aku tak tahu

Nae meomun sesang itorok chanranhan geoseul
Bahwa dunia yang kutempati itu secerah ini

Jageun sumgyeollo daheun saram
Aku menyentuhmu dengan napas kehidupan

Geop eopsi nareul bulleojun sarang
Ini adalah cinta yang memanggilku tanpa rasa takut

Mopsido johatda
Aku sangat menyukainya

Neoreul jikyeobogo seollego
Memandangmu hatiku berdebar

Useupge jiltudo haetdeon
Bahkan ketika aku sangat cemburu

Pyeongbeomhan modeun sungandeuri
Dengan semua momen biasa-biasa ini

Kamkamhan yeongwon
Dalam sebuah kegelapan abadi

Geu oraen gidarim sogeuro
Dalam penantian panjang itu

Haessalcheoreom niga naeryeotda
Kau turun seperti sinar matahari

Neol nohgi jeon alji moshaetda
Sebelum aku melepasmu pergi aku tak tahu

Nae meomun sesang itorok sseulsseulhan geoseul
Jika dunia yang kutinggali begitu sunyi

Goun kkochi pigo jin i go
Bunga-bunga indah mekar dan layu di sini

Dasineun eopseul neoraneun gyejeol
Musim yang adalah dirimu tak kan datang lagi

Yoksimi saenggyeotda
Aku serakah

Neowa hamkke salgo neulkeoga
Aku ingin hidup dan menjadi tua bersamamu

Jureumjin soneul majjapgo
Memegang tangan keriputmu

Nae salmeun ttatteuthaesseotdago
Dan mengatakan betapa hangatnya hidupku

Dan hanbeon chukbok
Itu hanyalah satu anugerah

Geu jjalpeun majuchimi jina
Perjumpaan singkat itu berlalu

Bismulcheoreom neoneun ureotda
Kau menangis seperti hujan

Hanbeonjjeumeun haengbokhago sipeodeon baram
Aku ingin bahagia sekali saja

Neokkaji ulge mandeureosseulkka
Apakah itu membuatmu menangis?

Modu, igo saragara
Melupakan semua dan melanjutkan hidup

Naega neol, chajeul teni
karena aku akan menemukanmu

Ni sumgyeol, dasi nareul bureul ttae
Saat hembusan napasmu memanggilku lagi

Itji anhgetda
Aku tak kan lupa

Neoreul jikyeobogo seollego
Memperhatikanmu, aku berdebar

Useupge jiltudo haetdeon
Bahkan saat aku dengan konyolnya cemburu

Niga jun modeun sungandeureul
Semua momen yang kau beri padaku

Eonjenga mannal
Suatu hari kita akan berjumpa

Uri gajang haengbokhal geunal
Itu akan jadi hari terbahagia kita

Cheotnuncheoreom naega gagetda
Seperti salju yang pertama, aku akan datang

Neoege naega gagetda
Aku akan datang padamu

.........

Bolehkah sekali saja aku menangis?
Lalu,
Bolehkah sekali saja aku bahagia?

Bertemu denganmu mengajarkan arti penerimaan dan keikhlasan.
Yang membuatku ingin selalu bersamamu.
It's beautiful life..
It's beautiful days..

“Hanya ke Bandung lah aku kembali kepada cintaku yang sesungguhnya” Bung Karno.

Satu saat nanti, akan kuajak cintaku ke kota ini..
Kota yang teramat melengkapi hidupku dengan sejuta rasa dan makna. 

Masih kupasang fotomu di layar kunci. Yang selalu mampu membuatku tersenyum, dan mengatakan..
"I miss you so much 너무 보고 싶어요.."

Aku akan terus berlari menujumu..
Berdoa menggunakan jalur langit, agar kita bertemu dengan indah..
Karena kamu adalah awal dan akhirku..

빨리 시노씨를 만날 수 있었으면 좋겠습니다







No comments:

Post a Comment