Nuansa
Berjalan berdampingan di atas segala perbedaan, terasa tak mudah (memang)... Tetap mampu berdiri sendiri, (namun) terasa rapuh jika berjalan tanpamu... Always a reason behind something... #SahabatSejati

Saturday, December 7, 2013

#editorial/target=kegelisahan;



Suara kehidupan dalam diriku tidak bisa sampai di telinga kehidupan dalam dirimu; tetapi marilah kita berbicara agar tidak merasa kesepian-Kahlil Gibran





Aku bukanlah aku tanpamu..
Waktu (memang) bergulir tanpa jeda,
Dinding hati yang terbatas kerinduan tanpa kata,
Belum tersampaikan di telinga hatimu di titik nyata,

Aku takkan sempurna tanpamu..
Bukan hendak mengikatkan rasa di realita,
Hanya ingin mempertanggungjawabkan sekuntum persahabatan,
Yang selalu tercatat di keikhlasan tanpa jeda,

Aku tak mampu bicara tanpamu...
Walau di antara waktu,
Jujur terselip prasangka yang menjebak semu,
Belajar saja hentikan itu di titik percaya tanpa tanya (lagi),

Aku hanyalah tanda baca (hampa) tanpamu...
Mempertanyakan makna kehadiran di kehidupanmu,
Adakah jawaban untuk kegamangan yang tertabur di langit malam ini?
Dan terus menyesakkan dada hingga fajar menjelang,

Aku terasa kosong tanpamu..
Di ruang hati bertirai sepi,
Tetap terpekur melamun melewatkan waktu,
Menghitung buliran hujan yang memeluk tanah gersang,

Maka...
Adakah aku dalam mimpimu?
Mampukah aku menjadi (makna) harimu?
Berartikah aku dalam koma dan titik di goresan kanvasmu?
Di hitungan Waktu(mu)....,

Link http://AdaDanTiada_Makna?blogID=11041111//


Persahabatan itu adalah pertanggungjawaban yang manis, bukan peluang-Kahlil GIbran

No comments:

Post a Comment