Nuansa
Berjalan berdampingan di atas segala perbedaan, terasa tak mudah (memang)... Tetap mampu berdiri sendiri, (namun) terasa rapuh jika berjalan tanpamu... Always a reason behind something... #SahabatSejati

Monday, December 30, 2013

AKU: Masih (tetap)-Perempuan-Biasa



Aku,
Merindukanmu dalam PERJALANAN bersama di antara WAKTU,
Mendambakanmu di ribuan kilometer pada dentingan masa,
Melukiskanmu di semburat LAZUARDI yang terlintasi,
Untuk mampu menenangkan kegundahan tak (jua) berujung di senja ini.

Aku,
Mencemaskanmu di dinding sunyi malam yang mendekap,
Mengkhawatirkanmu di sepi PERJALANAN dawai hati yang membekap,
Yang selalu berusaha menghentikan kegamangan negatif tentangmu,
Namun tak kunjung beranjak (jua) semua itu.

Aku,
Memang belum mampu kembalikan dunia di telapak tangan,
Masih belajar berdamai dengan kegelisahan yang (tetap) menjabat erat jiwa,

Aku, 
Yaa,(memang) masih aku....

Yang dulu mengenalmu dalam keheningan,
Menyimpanmu (selalu) di bilik kerinduan tiada hentian dan tepian,

Yang kini menyapamu di kesunyian,
Mengharapmu (selalu) berkenan menemani dalam hitungan hari,

Yang nanti menyalamimu di kebisuan,
Menghimpunkanmu (selalu) dalam lembaran hati yang terserak dan tercabik,

Untuk,
Menyulamkannya (kembali) di keindahan nuansa BUKU JIWA,


Aku,
Yaa, memang (akan) jadi aku,
Tetap (pada)mu,
Di hitungan WAKTU....


#TerlanjurSayang-Memes

2 comments: