Nuansa
Berjalan berdampingan di atas segala perbedaan, terasa tak mudah (memang)... Tetap mampu berdiri sendiri, (namun) terasa rapuh jika berjalan tanpamu... Always a reason behind something... #SahabatSejati

Thursday, April 11, 2013

MAAF.....

Malam ini menjadi indah..
Karena hadir tanpa tanya,
Pergulatan panjang pun terlalui..
Malintasi hati-hati sahabat yang menemani, 
                                                                      Aku tetap di sini..
                                                                      Dalam hati yang ingin tenang,
                                                                      Tanpa tanya yang melimpah..
                                                                      Yang kemudian menguap tanpa jawaban pastimu,
 Aku tetap sahabatmu..
Di mana pun kau berada kini,
Dan aku..
Tetap jadi belahan hatimu,
Jika tetap kau inginkan itu,
                                                                       Maaf..
                                                                       Itu yang terucap,
                                                                       Jika kau diam dalam jiwa..
                                                                       Mati dalam rasa..
                                                                       Kelu dalam kata,
Mungkin..
Aku tak cukup layak..
Untuk memahami gejolak amarah,
Atau memang tak jua mengerti..
Bahasa jiwa yang tersampaikan dalam sunyi,
                                                                        Aku bukan Sang Dewi,
                                                                        Yang sempurna dalam wajah..
                                                                         Lalu cantik dalam tutur..
                                                                         Serta manis dalam sikap..
Aku hanyalah manusia biasa..
Yang penuh dengan tanya,
Hadir dengan duka,
Menangis jika terluka..
                                                                         Maka..
                                                                         Pahamiku dalam kata..
                                                                         Sayangiku dengan rasa..
                                                                         Rangkul aku penuh cinta..
Jika pun itu terasa tak layak kupinta..
Maka..
Terima saja aku apa adanya..
Sebagai aku yang memang tak sempurna.

(Bandung,  Feb 2013)


No comments:

Post a Comment