Nuansa
Berjalan berdampingan di atas segala perbedaan, terasa tak mudah (memang)... Tetap mampu berdiri sendiri, (namun) terasa rapuh jika berjalan tanpamu... Always a reason behind something... #SahabatSejati

Friday, November 16, 2018

Heart Sound

Kesempatan mengenalmu, adalah jawaban semesta untuk semua pertemuan kita di dimensi tanpa batas.
Ini membuatku teramat mudah memahami semua yang terjadi.

Mengagumimu?
Ya, mungkin saat ini itulah yang aku rasakan. Jujur, melambungkanku ke langit.
Aku dan dirimu, berasal dari dua sisi yang berbeda. Langit dan bumi.
Maka, hanyalah mimpi yang indah.
Itulah yang saat ini kusadari. Sekarang memang meninggalkan jejak dalam hati.

Pertemuan yang singkat, membekas dalam hati.
Namun, ini adalah bentuk kelemahan hatiku. Karena pada dasarnya kau baik pada banyak orang. Hatimu bagai lentera penerang bagi banyak orang.

Seandainya, pun kita dipertemukan dan dipersatukan dalam komitmen tanpa jarak, itu adalah nikmat serta anugerah dari Sang Kuasa.
Aku, hanyalah debu dalam hidupmu. Mungkin tak lebih besar dari kuman, yang hanya bisa terlihat dengan mikroskop.

Aku memanggilmu dengan "Hart" yang dekat pelafalannya dengan "heart".

Hati, dimanakah sosok itu kini?
Aku ingin memeluknya dalam canda. Satu hal yang mampu dilakukannya secara berbeda dari milyaran manusia lain di bumi lain.

No comments:

Post a Comment