Nuansa
Berjalan berdampingan di atas segala perbedaan, terasa tak mudah (memang)... Tetap mampu berdiri sendiri, (namun) terasa rapuh jika berjalan tanpamu... Always a reason behind something... #SahabatSejati

Monday, December 17, 2018

Halaman 17:12

Ini sebuah cerita, dari lembar baru yang masih basah.
Hujan?
Tidak..
Deraian airmata, terus melaju tak berbatas.
Aku menangis untuk ke sekian kali.

Kamar yang gelap..
Aku menyalakannya seraya mengusap airmata.
Shiro dan Gogo, dua ekor kucing yang selalu menemaniku ketika aku benar-benar terpuruk.

Seolah mereka memahami, bahwa aku butuh teman.
Teman yang bisa membatasi aku dengan sebilah pisau.
Sahabat yang akan selalu mengingatkan, bahwa hidup harus dijalani. Bukan diratapi.

Aku,
Disini..
Tetap disini..
Menunggumu Bang,
Menuliskan semua cerita pilu yang masih juga belum beranjak dari hidupku.
Aku benar-benar buta, tak bisa meraba jalan masa depan mana yang hendak aku pilih.
Semua.. sunyi,

No comments:

Post a Comment