Nuansa
Berjalan berdampingan di atas segala perbedaan, terasa tak mudah (memang)... Tetap mampu berdiri sendiri, (namun) terasa rapuh jika berjalan tanpamu... Always a reason behind something... #SahabatSejati

Tuesday, November 13, 2018

Halaman 1:11

"Bang, bangun..Kopimu sudah mulai dingin..."

Sungguh, tak ada kalimat lain yang mampu menggambarkan perasaan bahagia untuk bisa menyapamu setiap pagi dengan cara itu. Karena seperti itulah yang selama ini aku minta dalam do'a.

Andai dekat, tentu saja aku akan membisikkan lembut kalimat itu di telinganya. Dengan kecupan hangat di pipi dan bibirnya.
Dengan cara itulah.. aku mengucap syukur..

"Terimakasih yaa Rabb, hari ini aku masih bisa mencintai dan menjalani satu hari lagi bersamanya."

Begitu banyak cerita yang kemudian terajut, sejak aku mengomentari statusmu dengan kata "cebong". Yaa.. aku yang memberanikan menyapamu Bang.
Dan..
Perjalanan hidup dengan warnamu dimulai. Entah darimana energi yang selalu membuatku merindukan percakapan denganmu.
Benar, dirimu banyak mengajariku tentang bagaimana seharusnya kita mengalirkan energi positif.
Benarlah..
Dirimu jawaban dari do'a yang terjawab.

Lalu hari ini, mungkin aku melukai perasaan dan hatimu. Dengan kata-kata tajamku.
Maafkan yaa.. Bang,
Sekarang baru aku mengerti tentang hal itu.
Penyesalan yang menusuk..
Ungkapan yang aku nyatakan adalah bentuk lain ketakutanku kehilanganmu.

Karena kini..
Semua tentangmu adalah candu yang menyesakkan. Merindumu adalah cahaya.
Maafkan.. Bang,
Masih belajar melepaskan ketakutanku. Pun juga belajar mengalir seperti air.

Jika dekat, tentu aku akan mendekapmu erat. Menjagamu dalam lelap. Memuaskan hati menatap wajahmu. Begitu tenang..
Seperti malam itu,
Rasanya aku enggan terpejam, karena selalu ingin bisa memelukmu.
Seolah aku begitu takut kehabisan waktu bersamamu.
"Sungguh.. maafkan aku, jika masih belum bisa melegakan hatimu ketika menutup hari."

Terimakasih.. Bang,
Mengajariku banyak hal tentang bagaimana bersikap baik, optimis, menghargai diri sendiri, dan terus menebar energi positif.

Robbil Izzati..
Jagalah Abang selalu,
"Terimakasih Tuhan, untuk kesempatan satu hari lagi memeluknya di ujung hari.."
Aamiin yaa Robbal'alamiin..

No comments:

Post a Comment