Nuansa
Berjalan berdampingan di atas segala perbedaan, terasa tak mudah (memang)... Tetap mampu berdiri sendiri, (namun) terasa rapuh jika berjalan tanpamu... Always a reason behind something... #SahabatSejati

Tuesday, February 6, 2024

Hiatus

Kepalaku memberat, banyak pikiran yang membebani pikiran saat ini.
Aku belum bisa fokus menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan tengat waktu.

Yaa Robbana..

Aku semakin merajut rindu padamu. Menyebut namamu sepanjang jalan tol ini..
Berharap engkau akan mengontakku untuk sekedar berbagi cerita.

Seperti biasa..
Kita menikmati senja bersama,,
Segelas sake perlahan terteguk olehmu, yang melekat menatapku saat bercerita..
Sementara aku menyesap ocha dingin untuk sesekali membasuh kerongkongan yang kering.
Aku menikmati kebersamaan sederhana seperti ini..

Sejenak melepas semua setelah kerja..
Ingin aku memelukmu erat, melepaskan beban yang (masih) ku sembunyikan di sudut gelap hati.
Aku,
Ingin duduk disampingmu, bercerita tentang semua gundah yang menyesakkan.

Aku,
Hanya ingin bersamamu saat ini..
TS

No comments:

Post a Comment