Nuansa
Berjalan berdampingan di atas segala perbedaan, terasa tak mudah (memang)... Tetap mampu berdiri sendiri, (namun) terasa rapuh jika berjalan tanpamu... Always a reason behind something... #SahabatSejati

Thursday, February 15, 2024

Haruskah?

Haruskah aku melangkah pergi menjauh, dan mendekap semua luka sendirian?
Atau kukatakan padamu?

I love you more than it looks..

Kusimpan semua resahku sambil menyesap kopi yang mulai dingin.
Sejenak termangu..
Tokyo masih 10° hari ini.
Beku tanganku..

Masih belum terbiasa dengan cuaca dingin disini..
Aku rindu Indonesia,

Namun adanya dirimu disini membuat semuanya hanya terlekat ketika senja pergi ke peraduannya..
Ketika engkau mengantarkanku ke apato, dan punggungmu beranjak menjauh.

Aku ingin memelukmu..
Mendekapmu,
Memegang erat tangan..
Dan sejenak bersandar di bahumu,,

Aku ingin menghabiskan malam bersamamu..
Mengurai penat dan lelah hati yang selama ini kusimpan sendiri..

Pertahanan ini hampir jebol..
Tak mampu membendung semua yang bertumpuk tanpa solusi.

Dear TS,
Apakah ada aku disudut hatimu kini?
Yang menghadirkan hangat di ruang hampamu?
Aku ingin mengikatkan hati, menyandarkan lelah..
Padamu,

No comments:

Post a Comment