Nuansa
Berjalan berdampingan di atas segala perbedaan, terasa tak mudah (memang)... Tetap mampu berdiri sendiri, (namun) terasa rapuh jika berjalan tanpamu... Always a reason behind something... #SahabatSejati

Saturday, December 23, 2023

(hanya) singgah?

Teh hangat itu diseduh
Selesai diseduh ternyata tumpah
Kukira dia benar sungguh
Ternyata hanya singgah

Pantun ini mengingatkanku pada apa yang terjadi..
Awal yang indah, janji yang manis..
Harus pupus terhapus jarak,
Terbatas dengan mampu..

Protes?
Aku sudah lelah..
Mengemis perhatian?
Pun juga terasa letih..
Aku kembali ingin berhenti, karena tak terasa diperjuangkan.

Yaa..
Engkau hanya singgah
Ternyata..

Sakit?
Tak..

Rasanya hatiku sudah dingin..
Hanya ingin semua menjadi pasti..
Izinkan aku pergi..
Agar hatimu kembali pada titik yang seharusnya,

Disini..
Negara Sakura ini menjadi titik balikku, bahwa membiarkanmu berlalu..
Adalah kepastian yang benar kuinginkan..
Hanya untuk melegakan perasaanku..
Membebaskan jiwaku..

Biarkanlah aku terbang kembali..
Sendiri dan memelukmu erat terakhir kali..
Aku gagal (lagi) Ryo..
Kembali menangis untuk kepedihan hati,

..dan, dari puncak Fuji Yama..
Mengukuhkan hati, merelakan semua pergi..
Hingga kini, aku pun melangkah sendiri,
Memeluk sepi,
Berjalan tegar,
Sendirian!

No comments:

Post a Comment