Nuansa
Berjalan berdampingan di atas segala perbedaan, terasa tak mudah (memang)... Tetap mampu berdiri sendiri, (namun) terasa rapuh jika berjalan tanpamu... Always a reason behind something... #SahabatSejati

Wednesday, May 8, 2024

Tentangku

Mari sini..
Duduk disampingku, sejenak mendengarkan sedikit tentangku.
Aku sudah memesankan kopi kesukaanmu.
Avocado Coffee.

Coba jelaskan padaku..
Kenapa di antara banyak perempuan cantik disana, kamu memilihku?
Karena sering aku merasa insecure ketika dekat denganmu, dengan pesona yang sering tertabur.
Aku hanyalah perempuan dengan cinta sederhana.
Apa adanya..
Karena buatku,
Tak perlu berpura-pura menjadi manis untuk disukai..
Inilah aku!

Hari ini aku menangis terisak,
Mendekap semua gundah sendirian,
Dengan sudut hati yang menggelap remang..
Ikhlaskan semuanya, melepaskanmu..
Entah kenapa aku sudah merasa tak dicintai dan dibutuhkan.
Karena kamu sama sekali tak peduli bahwa aku selalu membutuhkan teman bicara untuk melepaskan semua kesah.
Tapi kini, kamu memaksaku hening di keriuhan.

Berikanlah kebebasanku,
Lepaskan aku..
Biarkanlah aku menyimpan semua tentangmu di lembar kenangan dalam rintik hujan..
Kebahagiaanku mungkin akan tercipta sendiri..
Tanpa hadirmu!

No comments:

Post a Comment