Nuansa
Berjalan berdampingan di atas segala perbedaan, terasa tak mudah (memang)... Tetap mampu berdiri sendiri, (namun) terasa rapuh jika berjalan tanpamu... Always a reason behind something... #SahabatSejati

Monday, April 15, 2024

Melarungkan..

Sampai detik ini..
Aku masih mempertanyakan hikmah yang dikehendaki Allah SWT untuk aku pelajari.
Merasa belum mampu menafsirkan semuanya..
Bolehkah aku berhenti (lagi)?
Untuk dapat bernafas sejenak?
Tanpa distraksi.

Tak ada yang terjadi tanpa maksud..
Semua berjalan dalam skenarioNya.

Aku hanya ingin sederhana dalam CINTA dan RINDU,
Ingin bersama sujud di sepertiga malam..
Tanpa mengganggu..

TS,
..adalah cinta dalam pandangan pertama, dan tumbuh di perjalanan profesional.
Dalam hubungan yang teramat dalam di antara diam..

Ya Robbana..
Mudahkan aku memberi titik untuk semua yang mengambang.
Karena semua berawal dan datang dariMu..
Maka ku serahkan dan pasrahkan semua dalam keputusanMu pula...
Hanya ingin tenang menjalani hari.

Lalu menggengam rasa sepi..
Menunggu semua tenang untuk mengubah semua menjadi lebih indah..
Permudah jalanku mengurai semua kusut..

Aamiin Allohumma aamiin ya rabbal 'alamiin..😇

No comments:

Post a Comment