Nuansa
Berjalan berdampingan di atas segala perbedaan, terasa tak mudah (memang)... Tetap mampu berdiri sendiri, (namun) terasa rapuh jika berjalan tanpamu... Always a reason behind something... #SahabatSejati

Sunday, September 3, 2023

RINDU 4

Aku benar merindukanmu..
Karena tetiba bermimpi tentangmu. Lalu bicara dalam bahasa cinta.
Sedang bertugas dimanakah dirimu saat ini?
Amerika Latin, Mianmar, Nepal atau Philippines?
Kita belum sempat berpetualang bersama di laut.
Ingin aku bisa mengenalkan laut Banyuwangi, Bali atau Lombok. Menemanimu surfing atau bersama snorkeling.
Semalam begitu manis penyatuan rindu kita. Yang selama ini tak sempat terungkapkan.

Masih lekat dalam ingatan, ketjka bertemu kembali di lantai 7 Gedung kantor kita. Engkau menyapaku sangat hangat. Dengan tatapan rindu di matamu. Sejurus.. ada hasrat untuk memelukmu erat.
Lalu kubisikkan kata-kata indah yang selama ini tersimpan rapi di palung hati.
Atau..
Ketika kau yang langsung duduk semeja, menyapaku sebelum perjalanan dinasku. Menanyakan kabarku, apakah aku sempat terpapar COVID.
Masih dengan tatapan dengan kilatan rindu yang pekat.

Hhhffft.. desah nafasku berat.
Aku (benar) merindukanmu....TS.
Jika memang semua cerita ini bukan sebatas angan.. semoga Allah SWT membersamai kita untuk merangkai perjalanan hati bersams.
Berpetualang menjelajah dunia di tengah-tengah kesibukan kita di kantor..
Peluk dan dekap aku di restuNya dan semesta..
Miss you 3000

No comments:

Post a Comment