Nuansa
Berjalan berdampingan di atas segala perbedaan, terasa tak mudah (memang)... Tetap mampu berdiri sendiri, (namun) terasa rapuh jika berjalan tanpamu... Always a reason behind something... #SahabatSejati

Sunday, August 21, 2022

Cerita Senja (3)

Cinta Dalam Diam
(Jalaludin Rumi)

Aku memilih mencintaimu dalam diam.
Karena dalam diam tak akan ada penolakan.

Aku memilih mencintaimu dalam kesepian.
Karena dalam kesepian tidak ada orang lain yang memilikimu,
kecuali aku.

Aku memilih memujamu dari kejauhan.
Karena kejauhan melindungiku dari rasa sakit.

Aku memilih menciummu dalam angin.
Bukankah bibirku juga akan merasakan kelembutan dari angin?

Aku memilih memilikimu dalam mimpi.
Karena dalam mimpiku, kamu tidak akan pernah mati.

Membaca goresan Jalaludin Rumi, yang mengajarkan keheningan.

Disini,
Vie..
Kugenggam hatimu dalam sunyi,
Berharap..
Semua terjabat dalam suci,
Aku padamu..

Daniel

No comments:

Post a Comment